Smiley

5:30:00 AM
0
Ada yg bilang, 
"Jangan pergi!!" 
Ketika Aku Pergi
GeEr....


Ada yg bilang, 
"So sorry..." 
Ketika Aku Pergi
Bangga....


Ada yg bilang, 
"Kapan maen?" 
Ketika Aku Pergi
Bakal kangen...


Ada yang bilang, 
"Hati2" 
Ketika Aku Pergi
Ndak pernah lupa...


Ada yg bilang, 
"Yaghhh!!" 
Ketika Aku Pergi
Pasti gua asik, nih


Ada yang bilang, 
"Cepetan cari jodoh!" 
Ketika Aku Pergi
Kasian liat aku??

Ada yg bilang, 
"Aku nyusul" 
Ketika Aku Pergi
Mmm...


Ada yang bilang, 
"Ga' penting" 
Ketika Aku Pergi
Emang kita kenal?


Ada yang bilang, 
"Oh!!!" 
Ketika Aku Pergi
Tahu lo sekarang, siapa gua!!!


Ada yg bilang, 
"Biasa aja" 
Ketika Aku Pergi
Aku bukan siapa2, sih..

Ada yg bilang, 
"Kalo udah nyampek, kabar2" 
Ketika Aku Pergi
I'm so sorry, Mother 
Jadi anak nakal,...

Ada yang bilang, 
"Jangan lupain aku" 
Ketika Aku Pergi
Pasti utangku banyak


Ada yang bilang, 
"..." 
Ketika Aku Pergi 
Sms, tinggalin pesan

Ada yang bilang, 
"Semoga bahagia..." 
Ketika Aku Pergi
Orang baik ini!!


Ada yang bilang, 
"Cuma punya ini, moga bermanfaat" 
Ketika Aku Pergi
Malaikat menyamar...


Ada yang bilang, 
"Jangan lupa sholat" 
Ketika Aku Pergi
Lha koq malah sering lupa!!

Ada yang bilang, 
"Asyikkk, tuh orang pergi juga" 
Ketika Aku Pergi
Saingan di Job Center?!! 


Ada yang bilang, 
"Doain kita juga" 
Ketika Aku Pergi
Teman seperjuangan!!!


Ada yang bilang, 
"Gmana tempat kerja, lu?" 
Ketika Aku Pergi
Teman cari kerja, nanti resign

Ada yang bilang, 
"Ndang minggat, cak!!" 
Ketika Aku Pergi
Musuhku ... Santai, cak!!

Ada yang bilang, 
"Janc**" 
Wong Suroboyo!!!

Apapun yang engkau katakan... 
Katakan dengan lantang, biar aku tenang..
Agar aku belajar, "Siapa diriku??"

0 Komentar:

Posting Komentar